BNI ambil di ATM BCA. Mahal..!!!

Friday, November 09, 2007 | Label: | |

Shi*...!!!

Gw ambil 1 jt, trus 1 jt lagi. Dan dua-duanya tiap kali ambil gw kepotong 25rb. Wakkkkssss..!!!!

3 komentar:

  1. howie says:

    wahh sayang banget tuh boz, mending disumbangin ke gw aja gitu. kan lumayan buwat ngojek :))

  2. Ongo says:

    bener... tuh wan
    mending loe sumbangin ke orang yang membutuhkan... contohnya... yah kaya gw gitu misalnya :p

  3. Me.! says:

    Yah, daripada disumbangin bwat ngojek kan mendingan gw sumbangin ke masjid. Berkah. Atau buat makna siang bisa berapa kali tuh?

    Never never again lah. Think twice...

    Damn u BCA!!!